Suzuki Part Catalogue Plus

Seperti yang telah saya janjikan, kali ini sudah saya upload update data harga Suzuki Genuine Part dan telah saya kemas dalam aplikasi Suzuki Part Catalogue Plus

Kali ini data yang saya peroleh dari dealer suzuki cukup lengkap serta update terbaru per tanggal 15 Maret 2013. Data yang saya dapat adalah sebanyak 41.583 item spare part serta model motor lebih lengkap yang menggunakan spare part tersebut

Untuk tampilan Suzuki Part Catalogue Plus ini tidak jauh berbeda dengan yang terdahulu hanya sedikit saya ubah warna dasarnya ( karena banyak masukan dari rekan-rekan, termasuk Anda: bila punya saran email ke vanbuluzh@yahoo.com )
Warna dasar saya ubah menjadi lebih gelap sehingga tidak membikin mata menjadi cepat capek

Yang paling menarik adalah untuk Suzuki Part Catalogue Plus ini tidak memerlukan registrasi lagi alias gratis tis tis ....

Jadi tunggu apalagi... sedot langsung dari link di bawah ini

Suzuki Part Catalogue Plus

Semoga bermanfaat




Bila Anda kesulitan untuk download
Klik link di atas
Perhatikan di pojok kanan atas
Tunggu sampai counter berhenti
kemudian klik Skip Ad
link untuk download akan muncul sebentar lagi