Part Catalogue Plus Sepeda Motor Suzuki

Seperti yang telah saya janjikan, setelah selesai mendapatkan semua data spare part beserta gambar-gambar katalognya, maka akan saya upload. Maaf baru bisa sekarang, karena kesibukan bla...bla...bla....

Untuk database spare part sepeda motor Suzuki yang baru ini saya namakan Part Catalogue Plus, sedangkan tampilannya gak jauh berbeda dengan yang dulu. Namun data spare partnya telah update terbaru yaitu tanggal 5 November 2012. termasuk pula telah saya cantumkan pula untuk produk yang baru, yaitu INAZUMA (GW250) dan LETS (UF110)



Berikut  link database yang saya maksud

Suzuki Arashi                             Suzuki Shogun FD125                     Suzuki New Smash
Suzuki Thunder 125                   Suzuki Shogun FL125                      Suzuki Titan
Suzuki Satria FU150                  Suzuki Axelo                                    Suzuki Spin
Suzuki Skywave                         Suzuki Skydrive                               Suzuki Hayate
Suzuki Nex                                Suzuki Nex Fuel Injection                 Suzuki Inazuma
Suzuki Lets                                Semua Model Suzuki                        Daftar Harga SGP R2

Note : Data spare part Update 5 November 2012

Demikian, semoga bermanfaat

Untuk data update terbaru sudah saya upload disini

1 komentar:

burn equinox mengatakan...

maaf, udah kehapus gan file yang baru, bisa tlg di upload lagi?